Sabtu, 25 Oktober 2008

Service Packs Office dan Vista Akan Segera Keluar


Di kala kebanyakan orang terus menunggu kapan versi full selanjutnya dari Office dan Vista akan diluncurkan, Microsoft juga mengerjakan update service pack selanjutnya untuk masing-masing produk itu.

Microsoft mengatakan Office 2007 Service Pack 2 akan dikeluarkan antara bulan Februari dan April di tahun depan. Juga ditampilkan daftar fitur yang ada pada update itu, yang mana termasuk pengumuman sebelumnya tentang mendukung format Open Document.

Sedangkan tim Windows, memberikan detail yang lebih sedikit. Telah dikonfirmasi akan ada Service Pack 2 untuk Vista, tapi hanya itu informasinya.

"Microsoft sedang mengerjakan service pack kedua untuk Windows Vista (Windows Vista SP2) dan Windows Server 2008," isi pernyataan dari Microsoft. "Service pack adalah bagian dari rangkaian tradisional program, semuanya itu adalah sesuatu yang kami buat untuk semua produk Microsoft sebagai bagian dari komitmen kami untuk pengembangan yang berlanjut. Dan, seperti standar sebelumnya, Microsoft terus menyebarkan hasil ini agar bisa diuji. Kami akan memberitahukan lebih detail dalam beberapa bulan lagi.”

 
© Copyright by Nongkrong Bareng.com  |  Template by Blogspot tutorial