Rabu, 03 September 2008

Instal Google Chrome: Men-download dan menginstal

Langkah-langkah untuk menginstal

Google Chrome adalah browser Web open-source yang dibuat untuk mendukung aplikasi Web serta pencarian yang cepat dan stabil. Saat ini tersedia untuk Windows XP dan Vista. (Versi Mac dan Linux sedang dikembangkan, nantikan.) Untuk menginstal versi Windows, ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Kunjungi http://chrome.google.com, lalu klik tombol Download Google Chrome.
  2. Pelajari Persyaratan Layanan, lalu klik tombol Setuju dan Instal untuk melanjutkan. Di sini, Anda dapat mengatur agar Google mengirimkan laporan gangguan dan statistik penggunaan dengan mencentang kotak di bagian bawah. Jika dipilih, informasi yang dikirim tidak mencakup informasi pribadi, misalnya nama, alamat email, atau informasi Account Google. Informasi tersebut juga tidak mencakup halaman URL yang Anda kunjungi. Informasi yang dikirim mencakup log gangguan yang dibuat bila Chrome tiba-tiba nonaktif serta statistik tentang frekuensi penggunaan fitur Chrome. Selengkapnya tentang Kebijakan Privasi Chrome.
  3. Penginstal Chrome akan diaktifkan, lalu proses penginstalan dimulai. Setelah penginstalan selesai, kotak dialog 'Selamat datang di Google Chrome'. Klik tombol Aktifkan Google Chrome untuk menyelesaikan penginstalan default atau klik link Sesuaikan pengaturan ini untuk menentukan pilihan penginstalan tertentu.

    Jika Anda mengimpor pengaturan dari Firefox, semua jendela Firefox yang terbuka harus terlebih dulu ditutup. Jika kotak dialog 'Impor dari Firefox' ditampilkan, tutup Firefox, lalu klik tombol Lanjut untuk menyelesaikan impor. Atau, klik tombol Abaikan Impor jika Anda ingin melanjutkan tanpa menyalin informasi penelusuran dari Firefox.
  4. Jendela Chrome akan terbuka secara otomatis setelah proses impor selesai. Telusuri Panduan Persiapan untuk memanfaatkan fitur Chrome.
Jika Anda mengalami masalah saat menginstal atau mengaktifkan Chrome, beri tahukan kami.

Pilihan penginstalan

Klik link di bawah ini untuk melihat rincian lebih lanjut tentang pilihan penginstalan kustom dan default cara pintas browser, mesin pencari, dan impor data browser.

Pilihan penginstalan default

Pilihan penginstalan kustom

Pilihan mesin pencari default

Kini, Anda siap menikmati pengalaman Chrome sewaktu menelusuri Internet. Untuk selengkapnya tentang fitur Chrome, pastikan Anda melihat Panduan Persiapan. Selamat menikmati!

 
© Copyright by Nongkrong Bareng.com  |  Template by Blogspot tutorial